Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Seperti Hacker

Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google – Ada beberapa cara Menyadap Whatsapp via Google yang bisa Anda lakukan. Dari segi istilah, sepintas kegiatan penyadapan ini mungkin terkesan sulit dan membutuhkan keahlian khusus. Namun sebenarnya penyadapan dapat dilakukan dengan cukup mudah melalui beberapa website.

Meski begitu, ada hal yang perlu Anda waspadai sebelum melancarkan aksi dengan mengetuk WhatsApp melalui Google. Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini merupakan langkah yang melanggar privasi orang lain.

Apalagi jika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak menjamin keamanan data Anda juga. Bahkan, Anda sendiri bisa menjadi target orang lain. Oleh karena itu, pertimbangkan sekali lagi risikonya sebelum Anda mengikuti cara menyadap WhatsApp lewat Google seperti berikut ini.

WhatsApp Hack

cara WhatsApp Hack
Photo by Pixabay on Pexels.com

WhatsApp Hack merupakan aplikasi mata-mata ekstensi yang disediakan oleh Google Chrome. Anda juga tidak usah membayar karena aplikasi mata-mata ini 100 persen gratis. Melalui WhatsApp Hack, lebih mudah untuk mengetuk WA. Cukup masukkan nomor WhatsApp yang ingin diretas, lalu ikuti langkah-langkahnya. Berikut cara menggunakan WhatsApp Hack.

  1. Anda menginstal plugin melalui browser Chrome desktop, Anda juga dapat mengunjungi situs web pointszone.net. Jika browser Anda tidak mendukung ekstensi Chrome, Anda bisa menyalin dan menempelkan tautan dari situs web ke browser Anda.
  2. Jika sudah memuat scriptnya, maka masukkan nomor WA yang ingin di tap pada kotak input
  3. Kemudian klik ‘Lanjutkan’ lalu pilih semua opsi
  4. Setelah itu, tunggu antara 4 hingga 7 menit agar skrip Anda dieksekusi

Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp

Cara tap WhatsApp terbaru selanjutnya adalah dengan Social Spy WA. Dengan cara ini, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka browser apa pun. Kemudian pergi ke situs socialspy.info. Jika halaman beranda Social Spy WhatsApp sudah terbuka, masukkan nomor WhatsApp yang ingin Anda intai.

Jangan lupa Anda harus menggunakan kode negara. Untuk Indonesia kodenya adalah +6281. Setelah itu Anda tinggal menunggu kode verifikasi, lalu masukkan kode tersebut. Jika langkah-langkah tersebut sudah selesai maka kamu bisa langsung mengetahui semua history chat yang ada di nomor WhatsApp tersebut.

WhatsApp Web

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Seperti Hacker
Photo by Anton on Pexels.com

Jika Anda penasaran untuk memantau aktivitas chat dari nomor WA milik partner yang akan Anda tap, Anda bisa menggunakan cara lama. Yaitu melalui browser mobile seperti Mozilla atau Chrome dan buka web.whatsapp.com. Kemudian, ubah pengaturan sehingga Anda bisa melihat halaman web sebagai desktop. Setelah itu akan muncul barcode, lalu scan barcode di hp yang nomor WA-nya akan kamu tap.

Untuk memindai barcode, Anda harus masuk ke pengaturan terlebih dahulu lalu klik WhatsApp Web. Jika scan barcode sudah selesai, kamu bisa memantau isi chat WA pasanganmu tanpa khawatir ketahuan. Dengan mengetuk WhatsApp seperti ini, Anda dapat mengetahui pacar Anda sedang mengobrol dengan siapa pun. Anda bahkan dapat mengetahui isi obrolan.

Menyadap Whatsapp Lewat Google Mail

Gmail atau Google Mail adalah layanan surat elektronik berbasis web. Anda bisa menggunakan layanan ini sebagai cara untuk menyadap WhatsApp melalui Google. Langkah-langkah mudahnya bisa Anda lihat pada penjelasan berikut ini.

• Buka aplikasi WhatsApp target, lalu pilih pengaturan.
• Pilih obrolan, riwayat obrolan, lalu ekspor obrolan.
• Selanjutnya anda pilih gmail agar history WhatsApp bisa terkirim melalui alamat gmail.
• Buka gmail dengan sebuah alamat email pengirim dan penerima.
• Pilih opsi kirim.
• File akan dikirim dalam format txt.
• Agar lebih mudah dibaca, Anda bisa membuka file tersebut melalui PC.
• Buka email masuk, unduh file riwayat Whatsapp target.
• Klik izinkan akses file, sehingga Anda dapat mengunduh file.

Melalui Google Maps

hack whatsapp menggunakan google mail
Photo by Pixabay on Pexels.com

Seperti dikutip TribunKaltim.co dari hits.grid.id, penyadapan Whatsapp melalui Google Maps bisa dilakukan dengan fitur “Berbagi Lokasi”. Dengan fitur Berbagi Lokasi, Anda dapat membagikan lokasi Anda secara langsung untuk jangka waktu tertentu. Lalu bagaimana cara menggunakan fitur ini?

Buka Aplikasi Google Maps

Kemudian buka aplikasi Google Maps di hp. Setelah itu, klik logo/foto akun di kanan atas dan pilih Berbagi Lokasi.

Tentukan Waktu Berbagi Lokasi

Langkah-langkah menyadap Whatsapp via Google Maps atau mengetahui lokasi orang tersayang selanjutnya adalah menentukan lamanya waktu membagikan lokasi. Dalam waktu yang ditentukan, Anda dapat mengetahui lokasi di mana orang yang Anda ketuk berada. Waktu berbagi lokasi maksimum adalah 8 jam.

Setelah menentukan waktu, salin URL di bidang “Salin ke Papan Klip”. Setelah itu tautan akan disalin. Selanjutnya, kirim tautan ke Whatsapp Anda melalui ponsel yang ingin Anda retas.

Sekarang Anda Tahu di Mana Lokasi Orang Tersayang

Sekarang Anda dapat mengetuk lokasi orang yang Anda cintai dari Whatsapp. Sekarang buka ponsel Anda dan buka tautan yang Anda kirim melalui ponsel yang Anda ketuk. Itulah cara menyadap Whatsapp melalui Google Maps dengan mudah.

Waspadai WhatsApp Disadap

Logikanya, jika Anda tahu cara meretas WhatsApp melalui Google seperti di atas atau aplikasi pihak ketiga, berarti orang lain juga memiliki kesempatan untuk melakukannya kepada Anda. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui tanda-tanda jika WhatsApp orang lain telah disadap. Simak informasi selengkapnya pada penjelasan berikut.

Keluar dari Akun Whatsapp dengan Sendirinya

Sebenarnya Whatsapp tidak bisa masuk di dua ponsel sekaligus. Oleh karena itu, jika akun Whatsapp Anda tiba-tiba keluar, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda sedang disadap. Apalagi jika Anda menerima peringatan seperti berikut:

“Nomor telepon Anda tidak lagi terdaftar di WhatsApp di telepon. Mungkin karena Anda mendaftarkannya di telepon lain. Jika Anda tidak melakukan ini, verifikasi nomor telepon Anda untuk masuk kembali ke akun Anda.”

Jika Anda merasa tidak melakukan apa yang diberitahukan oleh notifikasi, jangan tekan ‘oke’. Lebih baik, Anda menekan ‘verify’ agar akun WhatsApp tidak berpindah tangan.

Kalian Mendapat Kiriman OTP

Ketika akun secara otomatis logout dan Anda mendapatkan pesan yang berisi kode OTP, jangan berikan kode tersebut kepada siapa pun. Pasalnya, jika Anda tidak melakukan aktivitas ini sendiri, mungkin ada orang lain yang mencoba menyadap WhatsApp Anda.

Jebakan yang biasa terjadi adalah seseorang berpura-pura menjadi teman Anda dan meminta untuk mengirim kode untuk mengonfirmasi akun WhatsApp mereka sendiri. Waspadalah terhadap mode seperti itu.

Pesan Terbaca atau Terkirim dengan Sendirinya

Tanda WhatsApp sudah disadap yang cukup mudah dikenali adalah ketika pesan sudah dibaca atau muncul dua centang biru padahal belum Anda lakukan. Ini juga berlaku ketika Anda menemukan pesan yang terkirim, tetapi Anda tidak melakukannya sendiri. Percayalah, itu bukan keajaiban, tetapi tanda bahwa WhatsApp telah disadap dan Anda harus mewaspadainya.

Aturan untuk menyadap WA menggunakan WhatsApp Web

Cara menyadap WhatsApp terbaru memang lebih mudah dilakukan. Jadi sebaiknya pertimbangkan dulu semuanya, baik positif atau negatifnya jika akan menggunakan cara hack WA menggunakan WhatsApp Web.

• Pertama, pastikan smartphone Anda mempunyai browser Mozilla Firefox atau Google Chrome. Jika belum, Anda perlu mendownload salah satunya terlebih dahulu.
• Kedua, buka browser dan masukkan link web whatsapp.com. Ketiga, jika Anda masuk, ubah pengaturan web Anda ke desktop web.
• Caranya, kamu masuk ke menu setting. Itu terletak di kanan atas dengan logo 3 titik. Kemudian pilih Situs Desktop dan centang.
• Dengan begitu, website Anda akan otomatis refresh jadi versi desktop. Jika itu masalahnya, barcode akan muncul untuk Anda pindai dengan smartphone lain.
• Hal keempat yang harus kamu perhatikan adalah kamu bisa mengambil smartphone pasanganmu, lalu masuk ke pengaturan, lalu pilih Whatsapp Web. Selanjutnya, scan barcode di Whatsapp Web.
• Kelima, setelah memindai barcode, Anda akan langsung terhubung ke WA pasangan Anda. Dengan begitu Anda bisa memantau aktivitas WhatsApp pasangan Anda selama pasangan Anda tidak memutus akses.
0 - 0

Thank You For Your Vote!

Sorry You have Already Voted!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You might also like